Kamis, 29 Agustus 2013

Nasi Jamblang Ibu Nur

Satu lagi tempat di kota Cirebon yang kami datangi yang juga menghidangkan nasi jamblang adalah Nasi Jamblang Ibu Nur yang terletak di Jl. Cangkring. Sama seperti tempat tempat lain yang juga menghidangkan  makanan sejenis, Nasi Jamblang Ibu Nur ini menghidangkan nasi jamblang dengan variasi lauk pauk yang berbeda dari tempat yang lain.

Suasana siang itu ketika kami datang sangat ramai karena kami datang tepat di jam makan siang. Melihat lauk pauk yang disajikan di tempat ini membuat kami nggak sabar untuk segera memesan makan siang kami. satu cungkup nasi putih yang nggak terlalu besar ukurannya, sepertinya kami rasakan kurang, sehingga masing masing dari kami akhirnya memesan lagi secungkup nasi putih. Bermacam macam lauk seperti  sate udang pedas, cumi hitam, telur dadar, paru goreng garing dan beberapa jenis lauk lainnya menjadi pilihan kami siang itu. 

Harga makanan di sini terjangkau banget. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 1000 sampai dengan Rp 15.000, pastinya murah meriah apalagi ditunjang dengan rasa makanan yang juga enak.

Nasi Jamblang Ibu Nur
Jl. Cangkring No. 185
Cirebon




Tidak ada komentar:

Posting Komentar