Senin, 12 Agustus 2013

An Afternoon Tea Delight

Afternoon tea? Kedengarannya fancy banget ya. Sebenarnya afternoon tea nggak selamanya harus fancy. Setiap orang punya caranya masing masing untuk menghabiskan waktu afternoon teanya dengan pilihan teh dan kudapan favoritnya. Seperti siang itu, gw dan dua orang kawan berencana untuk menghabiskan waktu afternoon tea kami dengan cara yang sedikit fancy di TWG tea salon & boutique.

Setelah gagal untuk menikmati afternoon tea pada kunjungan pertama, kali ini kami kami berhasil mendapatkan meja dalam waktu relatif nggak terlalu lama (mengingat tempat ini selalu penuh pengunjung). Dining areanya memang nggak terlalu besar, tapi ditata dengan apik. Meja meja yang tertutup table linen putih berpadu apik dengan armchair bergaya klasik dengan sandaran rotan yang nyaman terlihat sangat elegan. Suasananya lumayan cozy walaupun harus gw akui environmentnya nggak terlalu kids friendly.

Waktu menunjukkan jam 3 sore dan merupakan waktu yang pas banget buat ngeteh ngeteh cantik (istilah ngetopnya sih buat afternoon tea). Siang itu kami memutuskan untuk memesan 2 set menu afternoon tea yang terdiri dari 2 poci teh yang bisa kita pilih sendiri flavournya, dilengkapi juga dengan scones dan beberapa macam pilihan finger sandwich. 2 macam tea jam yg juara banget rasanya (apricot & yang satu lupa rasa jam apa) juga melengkapi set menu afternoon tea kami. Sementara itu, 6 potong finger sandwich pilihan kami siang itu (foie gras,salmon,tomato,chicken,prawn & cucumber) disajikan lengkap dengan mix salad dan vinaigrette dressing. Walaupun terlihat kecil kecil tapi cukup mengenyangkan kami bertiga. Untuk pilihan teh, kami memilih pink flamingo (teh berwana pink perpaduan green tea dan hibiscus tea) dan flower tea yg disajikan cantik dalam poci kaca bening. List jenis teh yang ditawarkan di TWG ini lumayan panjang karena banyak sekali jenis teh yang tersedia.

Untuk 2 set menu afternoon tea yang kami pesan, menghabiskan budget sekitar 400ribuan (termasuk tax). Buat pencinta teh, nggak ada salahnya untuk sesekali memanjakan diri dengan hidangan afternoon tea yg fancy ini di TWG tea salon & boutique ini.

TWG Tea Salon & Boutique
Level 1, Plaza Senayan, Unit 109A, Jl. Asia Afrika 8
10270, Jakarta 
Tel: 021 572 5276

Opening Hours:
Monday to Sunday
10am -10pm




Tea List

Flower Tea

Pink Flamingo Tea

Scones,Jams & Sandwich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar