Senin, 05 Agustus 2013

Honeymoon Dessert, an Asian Dessert Paradise

Siapa sih yang nggak suka dessert? Pastinya hampir semua orang suka dessert termasuk gw sendiri. Nah di Jakarta ada satu tempat yang khusus menyajikan dessert khas Asia yaitu Honeymoon Dessert. Franchise yg berpusat di Hong Kong ini, menyajikan berbagai macam dessert baik yang dingin maupun yang hangat.

Sore itu ketika gw  datang ke salah satu outletnya yg belokasi di Kelapa Gading Mall, gw langsung tergiur ketika membuka menunya dan rasanya mau pesan semua karena melihat dessert dessert yang benar benar menggoda. Akhirnya gw memilih durian pancake dan almond tea sebagai pilihan dessert sore itu. Setelah menunggu beberapa waktu yang nggak terlalu lama, akhirnya pesanan gw pun datang.

Seporsi durian pancake yg berisi dua buah dengan ukuran yang lumayan besar dan secangkir almond tea, sudah nggak sabar untuk gw santap. Rasa durian pancakenya yang creamy banget dan disajikan dingin,bisa bikin orgasme di mulut karena rasanya yang ueenak banget (saking enaknya). Terbungkus kulit pancake yang nggak terlalu tebal berwarna kehijauan dengan isi durian yg lumayan banyak, pastinya bikin ketagihan. Begitu juga almond tea yang gw pesan, rasanya yang creamy dan milky, benar benar refreshing.

Sebetulnya ada satu dessert lagi yang gw pesan yaitu mango pudding yang sayangnya saat itu  nggak tersedia. Selain pancake durian ini, masih banyak pilihan dessert lain yang nggak kalah yummynya, diantaranya sticky rice in coconut milk soup, Coconut Juice Tofu Pudding & Sweet Ball with walnut soup. Harga dessert di Honeymoon Dessert ini juga nggak terlalu mahal. Dengan kisaran harga 20 - 30 ribuan, pastinya puas banget bisa menikmati dessert yang yummy.

Honeymoon Dessert Kelapa Gading
Mall Kelapa Gading 3
Gourmet Walk - 58
Jakarta Utara

Ph: 021 45853808



Durian Pancake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar