Kamis, 25 Juli 2013

TWG Tea Jakarta, a Tea Lover's Heavenly Place

Sewaktu pertama kali membaca sekilas info bahwa TWG, sebuah brand teh ekslusif dari singapura akan membuka outlet pertamanya di Jakarta, rasa excited tiba tiba menghampiri dan bertanya pada diri sendiri kira kira kapan outlet ini akan di buka, sampai suatu hari di beberapa bulan kemudian gw membaca di salah satu media bahwa TWG sudah membuka outlet pertamanya dan siap melayani para pencinta teh.

Buat seorang pencinta teh seperti gw (i'm not a coffee fan by the way), tentunya hal ini sangat menyenangkan karena serasa dimanjakan dengan kehadiran sebuah tea house baru di Jakarta yg memang jumlahnya tidak sebanyak coffee house yg ada.

Dari kunjungan pertama ke outlet TWG yg berada di Plaza Senayan ini, gw sangat terkesan dengan penataan layout outlet yg eye catching dan elegan. Space ruangan yg tidak berapa besar harus berbagi antara butik teh dan dining area.

Penataan display produk produk teh cukup unik dengan digunakannya kontainer kaleng yg tertata rapi di rak rak kayu. Penataan produk produk tea serving yg unik juga tidak kalah menarik. Sayang sekali siang itu kami tidak sempat menikmati hidangan afternoon tea di sana karena waiting list yang cukup panjang membuat kami memutuskan untuk pindah ke tempat lain.

Tapi sebagai penghibur, gw menyempatkan untuk membeli beberapa buah macaroon yg tersedia di sana untuk dibawa pulang. Tapi yang pasti kami akan kemabali lagi ke sana untuk menikmati jamuan afternoon teanya yang khas.

TWG Tea Salon & Boutique
Level 1, Plaza Senayan, Unit 109A, Jl. Asia Afrika 8,
10270, Jakarta, Indonesia
Tel: +62 21 572 5276

Opening Hours:
Monday to Sunday
10am - 10pm


Tea products display at TWG Jakarta

Macaroons at TWG Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar