Kamis, 25 Juli 2013

Kenapa Sih Harus Mal Ambasador?

Itu adalah sebuah pertanyaan yang sering sekali dipertanyakan oleh ibu dan beberapa kawan yg lain tentang Mal Ambasador. Selalu saja ada argumen apabila gw mengajak mereka pergi ke sana. Apabaila ditanyakan alasan kenapa gw suka sekali Mal Ambasador, pastinya gw akan jawab kalo Mal Ambasador itu adalah surga buat gw. Alasannya simple karena di sana gw bisa menemukan dua hal yg paling gw sukai yaitu DVD film (walaupun bajakan.....ini pengakuan lho) dan hal yg paling penting yaitu tempat makan yg pastinya enak dan seru.

Dari sekian tempat makan yg ada di area Mal ambasador dan ITC Kuningan yg letaknya bersebelahan, area jembatan penghubung di lantai 4 lah yang menjadi area favorit gw untuk makan karena di sana  banyak tersaji salah satu makanan kesukaan yaitu makanan Menado yang yummy banget dan dengan harga yang cukup reasonable.

Selain di area jembatan penghubung ini, masih ada lagi beberapa tempat makan yang juga terletak di lantai 4 ini termasuk yang menjadi pilihan kami untuk berbuka puasa sore itu yaitu Yoshinoya Japanese Beef Rice Bowl. Pilihan menu kami cukup simple yaitu menu paket yang terdiri dari semangkuk besar classic beef rice bowl, semangkuk sup miso hangat dan aneka gorengan serta teh Jepang yg refillable yang membuat kami cukup kenyang.

Yoshinoya Japanese Beef Bowl

Classic Beef Bowl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar